Harga HP 4G Dibawah 1 Juta (Support Gaming Ringan)

Kehadiran HP/Smartphone Android sekarang ini semakin bisa dijangkau oleh siapa saja. Hal ini dikarenakan kemampuan hp Android saat ini yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, termasuk untuk kegiatan gaming. Untuk itu berikut di bawah ini adalah rekomendasi dan harga hp 4G dibawah 1 juta dan juga tentunya support untuk bermain game.

1. Xiaomi Redmi 5A

hp 4g dibawah 1 juta Xiaomi Redmi 5A

Produsen hp android sejuta umat ini menggegerkan publik dengan menghadirkan smartphone yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Tentunya hp ini sangat terjangkau bagi orang-orang dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah. Xiaomi Redmi 5A ini dibekali dengan baterai tanam dengan kapasitas 3000 mAh.

Untuk pemrosesan grafis sudah didukung dengan Qualcomm Snapdragon 425 yang mana sudah cukup untuk menjalankan game-game terkini. Hp ini ditambah lagi dengan RAM 2GB yang mana sangat mencukupi untuk ponsel di zaman sekarang. Harga ponsel ini di pasaran sekitar Rp. 999.000 dan harga bekasnya berkisar di harga Rp. 600.000 hingga Rp. 800.000.

2. Evercoss Xtream 2 Plus

hp 4g dibawah 1 juta Evercoss Xtream 2 Plus

Berbicara tentang harga hp 4G dibawah 1 juta tentunya tidak lengkap jika tidak menyertakan ponsel lokal yang satu ini. Bisa dibilang ponsel lokal yang satu ini memberikan sensasi ponsel lokal yang berbeda dari sebelumnya. Ponsel ini memiliki layar 5,5 inci yang tentunya sangat mendukung untuk bermain game. Memainkan game dengan layar yang lebar memang sangat nyaman, bukan?

Mengalami perbaikan dari versi yang sebelumnya yaitu Xtream 1 Plus, RAM ditingkatkan dari yang semula 1 GB menjadi 2 GB. Prosesor yang ditanamkan pada ponsel ini juga menggunakan prosesor octacore yang tentunya lebih cepat. Untuk harga di pasaran sendiri, Evercoss Xtream 2 Plus dibanderol dengan harga Rp. 939.000.

3. Asus ZenFone Live (L2)

hp 4g dibawah 1 juta Asus ZenFone Live (L2)

Harga smartphone ini dijual di pasaran mulai dari harga Rp. 950.000 akan tetapi spesifikasi yang diberikan pada smartphone ini jangan ditanya. Tentu saja Asus sebagai produsen smartphone yang dikenal dengan produk Republic of Gamers atau ROG ini memberikan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game dan tentunya support 4G.

Sama seperti hp di poin sebelumnya, Asus ZenFone Live L2 dibekali dengan layar 5,5 inci. Hal yang menarik dan patut diperhatikan dari ponsel ini adalah kemampuannya dalam mendukung microSD yang bisa memuat microSD dengan ukuran hingga 1TB. Ditambah lagi dengan baterai 3000 mAh yang sudah tentu sangat mumpuni untuk smartphone murah di zaman sekarang.

4. Samsung Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core

Masuk ke smartphone yang dikenal sebagai smartphone Android kalangan menengah ke atas, nampaknya Samsung melakukan hal yang sama seperti Xiaomi. Galaxy A2 Core menjadi salah satu pilihan bagi kalangan menengah ke bawah untuk menikmati produk dari Samsung. Dengan harga mulai Rp. 960.000, ponsel ini bisa didapatkan.

Dengan harga tersebut, para pengguna Android akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi baterai 2600 mAh yang bisa dilepas. Smartphone ini juga tentu mendukung koneksi 4G sehingga tidak terlalu lemot untuk mengakses internet. Sayangnya RAM dari ponsel ini hanya 1GB dengan prosesor octacore 1,6 Ghz.

5. Nokia 2

Nokia 2

Setelah vakum cukup lama dari dunia ponsel, Nokia kembali hadir dengan produk-produknya yang sudah tentu banyak orang tahu bagaimana kualitasnya. Di pasaran, harga ponsel ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 795.000. Harga hp 4G dibawah 1 juta ini secara spesifikasi seimbang dengan harganya. Nokia 2 hadir dengan dukungan 4G untuk koneksinya.

Prosesor yang dibebankan pada ponsel ini adalah Qualcomm Snapdragon 210 yang mana cukup kuat untuk menjalankan beberapa game-game android. Ditambah lagi dengan didukungnya Android Nougat yang mana merupakan versi Android yang sangat mumpuni untuk smartphone masa kini.

6. Advan G2 Pro

Advan G2 Pro

Ponsel lokal yang satu ini jangan dipandang sebelah mata. Meskipun di pasaran dijual dengan harga Rp. 800.000 untuk harga bekasnya, namun spesifikasinya cukup menarik. Dengan RAM 3GB dan layar 6 inci, tentunya sangat mendukung untuk bermain game. Selain itu, ponsel ini didukung dengan prosesor octacore 1,6 Ghz plus 1,2 Ghz.

Baca juga: Daftar HP OPPO RAM 3GB Harga 2 Jutaan

Hp android saat ini memang sangat mudah untuk dijangkau, apalagi dengan adanya beberapa rekomendasi dan harga hp 4G murah dibawah 1 juta. Tentunya hal ini sangat memberikan angin segar bagi kalangan menengah ke bawah untuk merasakan hp android yang sangat mampu untuk bermain game.

Leave a Reply