Upside Down World Yogyakarta

 

Baru-baru ini di berbagai media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya banyak beredar foto unik dimana memperlihatkan foto seseorang di sebuah ruangan, namun posisi obyek tersebut terbalik. Ya, anda yang belum melihat mungkin akan kesulitan memahami informasi diatas, namun bagi anda yang sudah pernah melihat pasti tahu lah.

Foto dengan konsep ruangan terbalik ini sebenarnya sudah beberapa bulan kemarin ngehits di Media sosial di dunia. Yang lebih dahulu mempopulerkan konsep Upside Down World adalah di Taiwan dan Malaysia.

Terinspirasi dari kesuksesan Upside Down World di dunia tersebut lalu dibuatlah Upside Down World  di Bali. Upside Down World  Bali pun juga memperolah apresiasi dari masyarakat yang luar biasa. Kemudian hal itu mendorong dibuatnya Upside Down World di Yogyakarta.

Tempat Foto Terbalik di Upside Down World Jogja

Konsep Upside Down World  sendiri sebenarnya adalah membuat ruangan sedemikian rupa sehingga seolah olah atap ruangan berada di lantai. Interior yang terdapat di dalamnya juga ditata terbalik. Berikut adalah salah satu contoh foto Upside Down World  Yogyakarta.

Upside Down World Yogyakarta

Upside Down World Jogja ini bisa dibilang merupakan tempat wisata baru di Yogyakarta yang sedang ngehits. Coba aja anda cari di Instagram, akan ada banyak sekali yang sudah mencoba foto di Upside Down World Jogja. Tempat foto terbalik di Jogja ini baru dibuka tanggal 4 Juli 2016 jadi wisata jogja ini benar-benar masih fresh.

Untuk benda-benda yang dijadikan sebagai interior itu asli lho, bukan imitasi dari kertas atau lainnya. Jadi interiornya itu benar benar ditata dan ditempel sehingga menimbulkan efek yang benar-benar asli. Jika anda datang ke Upside Down World Jogja anda tidak perlu khawatir akan berpose seperti apa, karena disana sudah tersedia guest assistant yang siap mengarahkan gaya anda sehingga menghasilkan foto yang benar-benar fresh dan unik.

Lokasi Upside Down World Jogja

Jika anda berminat untuk memiliki foto seperti contoh diatas anda dapat datang langsung ke Alamat Upside Down World  Yogyakarta di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman Yogyakarta, seberang Casa Grande.

Tiket Masuk Upside Down World Jogja

Bagaimana dengan harga tiket masuk upside down world jogja ? harganya murah kok, yaitu anda hanya harus membayar Rp. 40.000 saja. Untuk jam buka operasional Upside Down World Jogja sendiri adalah dari 10.00 – 19.00 WIB.

Demikian tadi informasi tentang Upside Down World Jogja, Sensasi Foto di Ruangan Serba Terbalik. Jika pas liburan tiba, tak ada salahnya anda mengajak kawan-kawan anda untuk mencoba berfoto ria di Tempat wisata baru Yogyakarta Upside Down Jogja ini.

Leave a Reply