HP 500 Ribuan Berbasis Android

Ingin punya hp android tapi cuma modal 500 ribu saja? Tidak usah khawatir, karena dengan modal 500 ribu saja, sudah bisa mendapatkan hp android yang mempunyai kualitas lumayan. Meskipun kapasitas yang diberikan tidak sebagus hp android  dengan harga 1 jutaan, namun hp android murah yang dibandrol 500 ribuan ini bisa mendukung kegiatan berselancar di sosial media.

Baca juga: 6 HP Android 4G dibawah 1 Juta

Penasaran dengan hp android yang dibandrol dengan harga 500 ribu? Berikut ini adalah hp 500 ribuan berbasis android yang bisa dijadikan pilihan:

1. Advan Vandroid S35H

hp 500 ribuan Advan Vandroid S35H

Hp 500 ribuan berbasis android yang sangat recommended yang pertama adalah advan vandroid S35H. Hp yang dibandrol dengan 500 ribuan ini sudah dilengkapi dengan layar sebesar 3.5 inci yang membuat tampilan dari hp ini cukup menarik. Kapasitas dari hp yang dibandrol dengan harga yang sangat ini pun cukup lumayan yakni sebesar 256 MB. Sedangkan bagi para pecinta selfie dengan budget yang terbatas, hp ini patut untuk dicoba karena hp ini sudah didukung dengan flash depan yang mampu menghasilkan hasil jepretan cukup lumayan.

2. Mito A660 Fantasy Lite

Mito A660 Fantasy Lite

Selain advan vandroid S35H, hp android yang dibandrol dengan harga 500 ribuan selanjutnya adalah mito A660 fantasy lite. Hp jebolan mito seri ini sudah didukung dengan kamera LED flash pada bagian kamera depannya dengan tingkat resolusi sebesar 1,3 MP. Dengan resolusi tersebut, tentu gambar yang dihasilkan pun cukup lumayan bagus. Selain itu, hp ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas media sosial yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya.

3. Mito A990 Champ

Mito A990 Champ

Masih dari jebolan mito, mito A990 champ pun bisa menjadi pilihan jika ingin memiliki hp android namun dengan modal yang terbatas. Hp jebolan dari mito ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang yang mempunyai resolusi lumayan cukup tinggi yakni sebesar 5 MP. Dengan resolusi sebesar itu, tentunya gambar yang diambil pun cukup lumayan bagus untuk dipajang di media sosial. Selain itu, prosesor dari hp ini pun sudah quad core, jadi hp ini pun bisa tahan satu hari penuh.

4. Advan Vandroid S40

Advan Vandroid S40

Selain ketiga hp android 500 ribuan di atas, hp andorid dengan low budget selanjutnya adalah advan vandroid S40. Kapasitas RAM dari hp ini pun sudah lumayan besar untuk ukuran harga 500 ribuan yakni sebesar 1 GB. Ukuran RAM yang lumayan tersebut tentu sudah bisa menghasilkan performa yang mantap pula dari hp ini. Namun kekurangan dari hp jebolan advan ini tidak 4G, jika ingin 4G maka harus ada biaya tambahan untuk mengubahnya.

5. Evercoss A200

Evercoss A200

Jebolan dari evercoss dengan tipe evercoss A200 ini dibandrol dengan harga yang murah meriah namun kualitas tidak murahan. Hp yang sudah mempunyai sistem operasi android 4.2 jelly bean ini sangat cocok sekali bagi yang mempunyai budget 500 ribuan. Selain itu, layarnya pun sudah didukung dengan layar yang berpanel TFT, hal tersebut membuat tampilan dari hp ini semakin kece.

6. Evercoss A33A

Evercoss A33A

Selain evercoss A200, evercoss A33A pun menjadi pilihan yang sangat recommended bagi yang ingin membeli hp android dengan budget 500 ribuan. Keluaran evercross ini pun sudah dilengkapi dengan sistem operasi android 4.4 kit kat. Meskipun hp ini hanya dilengkapi dengan kamera belakang saja, namun resolusi kamera belakang dari hp ini pun lumayan cukup besar yakni 2 MP. Ukuran resolusi kamera belakang yang lumayan cukup besar tersebut tentu menghasilkan gambar yang lumayan cukup bagus.

7. Xiaomi Redmi 2

hp 500 ribuan Xiaomi Redmi 2

Dan hp 500 ribuan berbasis android yang sangat recommended yang terakhir adalah xiaomi redmi 2. Jika pada awalnya hp ini dijual di pasaran dengan harga di atas 1 juta, lain halnya untuk saat ini. Sekarang xiaomi redmi 2 sendiri di pasaran sudah dijual dengan harga 500 ribuan. Hp jebolan xiaomi ini sendiri mempunyai layar dengan ukuran 4.7 inci dengan panel IPS yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Kapasitas penyimpanan hp ini pun lumayan cukup besar yakni RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Selain itu processor nya pun sudah 64 bit. Sedangkan untuk kameranya sendiri sudah dilengkapi dengan kapasitas yang mumpuni juga yakni 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan.

Itulah 7 hp 500 ribuan berbasis android yang sangat recommended bagi yang mempunyai budget terbatas. Dengan budget yang terbatas, pada zaman sekarang hp android pun bisa didapatkan tentunya dengan spesifikasi yang cukup lumayan.

Leave a Reply