6 Laptop Toshiba RAM 8GB Murah Terbaik

Sekarang ini, laptop sudah menjadi barang penting yang ingin dimiliki oleh semua orang. Laptop memang memiliki fungsi yang banyak, salah satunya adalah mempermudah kamu dalam bekerja karena sifatnya yang portable bisa dibawa kemana-mana.

Tetapi, sebelum kamu menentukan untuk membeli, ada baiknya untuk kamu memperhatikan apa spesifikasi dari laptop tersebut. Nah, jika kamu menginginkan laptop dengan RAM 8 GB artikel ini bisa membantu, lho. Yuk, simak penjelasan lengkap tentan Laptop Toshiba RAM 8GB murah dibawah ini!

1. Toshiba Tecra A50

Toshiba Tecra A50

Sementara kebanyakan laptop bisnis modern tidak dapat membaca optik, Toshiba Tecra A50 15-inci menyediakan drive optik untuk mereka yang membutuhkannya. Selain dukungan media sebelumnya, laptop ini memberikan kinerja Core i5 yang solid, keyboard yang nyaman, dan usia baterai di atas rata-rata. Toshiba Tecra A50 memiliki berat 4,8 pound.

Plastik hitam Toshiba Tecra A50 mendapatkan sedikit gaya dari tutup dan dek berteksturnya, tetapi sisi-sisi yang mengkilap memberikan kesan keseluruhan yang kurang dari premium pada laptop. Di sisi positifnya, ini adalah salah satu laptop langka dengan baterai yang dapat dilepas.

Model ini juga dibuat dengan mempertimbangkan keamanan untuk menjaga investasi tetap aman. Kamu mendapatkan pembaca sidik jari untuk login cepat dan slot keamanan untuk mengunci komputer saat tidak digunakan.

Meskipun harganya mahal, keyboard model ini tidak menggunakan lampu latar. Tidak semua orang membutuhkan fitur itu, tetapi jika kamu pernah memilikinya, akan sulit untuk kembali ke keyboard standar. Kedua, sebagian besar laptop Toshiba memiliki kapasitas penyimpanan 256GB.

Terlepas dari spesifikasi keseluruhan yang tinggi, kamu tidak mendapatkan banyak ruang untuk menyimpan file atau mengunduh game.

2. Toshiba Portege PT261U-012008

Toshiba Portege PT261U-012008

Toshiba Portege PT261U-012008 adalah laptop 13,3 inci dengan prosesor Intel Core i7-6600u, memori 8 GB, SSD 256 GB, dan Intel HD Graphics 520. Laptop ini berjalan dengan Windows 7 Professional dan mencakup port berukuran penuh.

Toshiba Portege Z30-C1320 PT261U-012008 meningkatkan produktivitas di mana saja, kapan saja, semua dalam tubuh magnesium tahan lama yang beratnya di bawah 3 pound. Laptop ini pun menawarkan performa dan kenyamanan yang luar biasa.

3. Toshiba Tecra A50-02H01S

Toshiba Tecra A50-02H01S

Toshiba Tecra A50-02H01S adalah laptop yang bisa diperuntukan untuk bisnis dengan layar 15,6 inci. Ini dilengkapi dengan Intel Core i7-7500U (hingga 3.50GHz), 8GB DDR4 RAM, 256GB solid-state drive, dan Intel HD Graphics 260 Coprocessor.

Tecra A50 bisa dipercayai untuk mengerjakan tugas yang berat sekali pun. Dengan prosesor Intel generasi ke-5 terbaru, sementara layar 15,6 inci memberikan detail dan kejelasan yang luar biasa.

Grafis NVIDIA GeForce 930M yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan VRAM 2GB menawarkan pengalaman pemutaran video yang menakjubkan dan mulus. Plus, masa pakai baterai Tecra A50 yang hampir 8 jam memberi Anda tenaga kerja untuk produktivitas seluler.

4. Toshiba T8TJG

Toshiba T8TJG

Ini adalah komputer toshiba yang terlihat ramping dan baru. Ada beberapa fungsi yang akan membantu pengguna terlibat dalam produk. Solusi ini sangat akurat memecahkan topik dan akan menjadi rekomendasi yang bagus untuk komputer Toshiba.

Toshiba 12.5 T8TJG adalah komputer laptop 2-in-1 convertible yang menampilkan teknologi terbaru Intel Core i5-3337U Dual Core 1.8GHz, 8GB DDR3 dan 128Gb SSD penyimpanan internal.

5. Toshiba Portege Z30-C1320

Toshiba Portege Z30-C1320

Toshiba Portege Z30-C1320 adalah ultrabook Windows yang memiliki tampilan layar lebar 13,3 inci HD TFT yang membuat setiap gambar dan video tampak tajam dan tajam. Tingkatkan produktivitas di mana saja, kapan saja, dengan Ultrabook utama yang lebih ringan dan lebih kuat daripada yang lain.

Portege Z30 Ultrabook diberdayakan untuk bisnis dengan peringkat usia baterai yang cukup dan dikemas dengan fitur keamanan canggih untuk pekerjaan yang efisien saat bepergian. Ultrabook memiliki solid state drive 256GB M.2 berkecepatan tinggi yang memberi kamu akses lebih cepat dan 8GB LPDDR3 RAM yang memberikan pengalaman cepat.

Laptop ini memiliki Prosesor Intel Core i7-6600U dengan grafis Intel HD 520 dan menyediakan suara studio DTS untuk pengalaman suara surround yang paling mendalam.

6. Toshiba Satellite P55W

Toshiba Satellite Radius P55W-B5224

Toshiba Satellite P55W adalah laptop dengan 15,6 inci, yang memiliki prosesor Intel Core i7 2,5 GHz, RAM 8GB, dan HDD 1TB. Itu juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Laptop ini juga memiliki pilihan port USB yang baik, keyboard yang besar, dan speaker yang sangat baik juga.

Secara keseluruhan, Toshiba Satellite Radius sangat cocok untuk desain flip-and-fold yang dipelopori oleh Lenovo. Selain fleksibilitas multimode-nya, laptop ini memiliki eksterior aluminium yang cantik, layar 1080p yang jelas, audio yang kaya, masa pakai baterai yang lama, dan komponen internal yang luar biasa kuat untuk harganya.

Dengan desain yang ramping dan kinerja yang luar biasa, Toshiba Satellite Radius P55W-B5224 adalah salah satu sistem hybrid-konversi terbaik. Memang, ukuran 15 inci terlalu besar bagi kebanyakan orang untuk digunakan sebagai tablet saat bepergian, tetapi untuk laptop 15 inci yang juga menawarkan fungsionalitas sentuh dan tablet, sulit dikalahkan.

Dengan kinerja yang unggul dan masa pakai baterai yang lebih lama, Toshiba Satellite Radius P55W-B5224 mudah untuk direkomendasikan.

Toshiba memiliki beberapa perbedaan dalam gaya pembuatan dan spesifikasi tipikal mereka dibandingkan produsen lain. Maka itu sudah kamu cantumkan pilihan. Apakah Anda mencari model hybrid yang tipis dan ringan atau komputer ukuran penuh untuk penggunaan kantor, Toshiba punya banyak pilihan berkualitas untuk dipertimbangkan.

Tidak peduli seperti apa penggunaan sehari-hari kamu, disarankan untuk memilih laptop Toshiba dengan setidaknya 8GB RAM. Jika memungkinkan, prosesor i5 ke i7 juga harus ada dalam daftar spesifikasi yang diperlukan.

Leave a Reply