Trik Perbanyak Viewers dan Subscriber Youtube Channel

Trik Perbanyak Viewers dan Subscriber Youtube Channel Secara Manual

Punya channel Youtube akan tetapi masih belum bisa dimonetisasi karena jumlah viewers dan subscriber yang terlalu sedikit? Tenang saja, ada banyak cara untuk memperbanyak jumlah viewers dan subscriber channel Youtube Anda. Akan tetapi yang Anda harus lakukan adalah tahu strateginya.

Sekarang ini memang sudah banyak tempat menjual viewers dan subscriber youtube. Akan tetapi Anda tidak perlu ikut-ikutan menggunakannya karena bisa jadi channel Anda akan terhalang oleh algoritma kemudian kena suspend.

Jika Anda merasa kesulitan untuk menaikkan jumlah viewers dan subscriber channel Youtube Anda, ada beberapa trik ampuh menambah viewers dan subscriber di Youtube secara manual. Langkah-langkahnya bisa Anda simak dalam uraian informasi berikut ini.

  1. Manfaatkan browser Google Chrome agar dapat jauh lebih memudahkan Anda untuk menambah like YouTube Anda. Jika Anda masih belum punya browsernya, Anda bisa download lebih dulu.
  2. Selanjutnya coba Anda pastikan bahwa Anda sudah memiliki channel dan video di YouTube, karena jika Anda hanya memiliki channel saja tanpa memiliki video yang potensial, maka akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan like dan juga subscriber pada channel yang Anda buat.
  3. Masuklah ke situs YTPals untuk senantiasa perbanyak like di YouTube Anda.
  4. Setelah Anda masuk di halaman depan, cobalah untuk scroll ke bawah. Kemudian cari banner Starter dan klik Try it now.
  5. Anda nantinya akan segera diarahkan ke halaman login gmail, masuklah dengan akun gmail Anda.
  6. Setelah Anda berhasil masuk, Anda akan diarahkan ke halaman petunjuk kemudian klik sesuai yang diminta oleh petunjuk yang diberikan. Anda akan diminta subscribe dan like sebanyak 20 channel YouTube.
  7. Kalau memang langkah-langkah diatas sudah selesai, berikutnya adalah Anda tinggal menunggu kurang lebih selama 24 jam untuk melakukannya kembali. Kemudian lihat subscriber dan like YouTube Anda sudah bertambah secara otomatis.

Jika masalah viewers dan subscriber Anda sudah aman, maka Anda harus mengecek syarat-syarat monetisasi youtube yang lain. Mengapa? Karena Anda harus tahu bahwa jumlah viewers dan subscriber bukan satu-satunya syarat untuk monetisasi channel youtube. Masih ada syarat-syarat lain untuk monetisasi channel youtube yaitu:

  • Channel YouTube sudah terverifikasi

Channel YouTube harus merupakan channel yang terverifikasi dengan nomor handphone. Channel yang sudah terverifikasi adalah channel dimana fitur-fitur yang terdapat di channel tersebut secara otomatis dapat difungsikan seperti upload video dengan durasi yang panjang, card dan juga endcard.

  • Hindari melakukan spamming ketika berkomentar

Hindari berkomentar spam. Komentar spam tidak baik karena dapat berakibat pada channel Anda dan menjadikan channel Anda terkena suspend. Anda harus terus membuat konten yang lebih kreatif dengan cara upload berkala harian, mingguan atau bulanan termasuk jam upload video juga harus diperhatikan.

  • Lakukan peninjauan channel

Channel yang batas subscribernya sudah terpenuhi dan memiliki jam tonton program terpenuhi maka secara otomatis channel YouTube tersebut akan masuk ke dalam antrian peninjauan. Secara otomatis suatu sistem akan melihat konten channel kita apakah konten tersebut ikut pedoman YouTube atau tidak.

Demikian ulasan singkat trik ampuh perbanyak viewers dan subscriber di YouTube secara manual yang Anda bisa terapkan. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Leave a Reply